Freddy Pieloor, SE.As. AAAIK, CIIB, CFP®, AEPP™

Financial Planner

Freddy Pieloor, seorang suami dan bapak 3 orang putera, lulus dari Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi Trisakti, adalah seorang pelajar yang gemar membaca dan mengembangkan diri. Freddy senang berbagi dengan mengajar, dan menyalurkan kesenangannya itu di Lembaga Pendidikan Asuransi Indonesia (LPAI) sejak tahun 1994, dan di BINUS sejak tahun 2009.

Tahun 2008, Freddy mengambil sertifikasi Certified Financial Planner® (CFP®), untuk mendalami dan memahami strategi perencanaan keuangan yang benar, untuk diaplikasikan dalam kehidupan keluarganya.

Sejak tahun 2006 Freddy mengikuti beberapa milis di yahoogroups dan akhirnya mengasah dan membangkitkan "talenta" menulisnya, serta menelorkan beberapa buku yang telah diterbitkan oleh ELEXMEDIA antara lain: "Benahi Cara Hidup", "Bangun Kekayaan Sejak Belia", "Jangan Beli Unit Link,...", "Sukses atau Mati", "Jangan Mau Pensiun Berkarat, Melarat dan Sekarat", "Investasi Cerdas Menuju Kekayaan" dan "Monogami lebih baik daripada Poligami?".

Freddy ingin sekali membantu mewujudkan lebih banyak keluarga harmonis, sejahtera dan bahagia melalui pendidikan dan penyebaran akan pemahaman konsep keuangan yang universal dan mengutamakan kepentingan keluarga di atas kepentingan diri pribadi.

Freddy telah membantu banyak keluarga yang memiliki konflik keuangan, dan membangun komunikasi serta komitmen bertanggung jawab demi masa depan, melalui konsultasi pribadi dan rahasia.

Misi sederhananya adalah "Membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik untuk tinggal, melalui perencanaan keuangan dan pembangunan diri & keluarga, dengan menabur lebih banyak."

Johan Suhadi, SE, CFP®

Financial Planner

Johan Suhadi adalah seorang suami dan kepala keluarga, yang telah menerapkan konsep keuangan keluarga terencana dan transparan. Johan lulus dari Fakultas Ekonomi Trisakti dan mengambil sertifikasi Certified Financial Planner® pada tahun 2009

Setelah lulus pada tahun 1992, Johan langsung bergabung di "Prasetio, Utomo & Co" Kantor Akuntan Public, dengan posisi terakhir sebagai "Assurance and Business Consulting Manager". Di tahun 2001 Johan "menimba pengalaman" di perusahaan PT. Tanjungraya dan PT. Goldcoin Indonesia, masing-masing dengan posisi General Manager Tax & Accounting, dan Regional Financial Controller. Saat ini Johan masih bekerja di Prime Financial Advisory, yang berkecimpung dalam bidang konsultasi perpajakan, akuntansi dan auditing dengan posisi "Associate Partner".

Johan ingin menjadi seorang "Independent Financial Planner" guna menolong sesama memiliki kondisi keuangan yang sehat dan baik sehingga mampu merencanakan dan mencapai cita-cita dalam hidupnya di masa depan baik sebagai pribadi maupun dalam keluarga dengan lebih mudah.

Natalia Soeni, SE, CFP®

Financial Planner

Natalia Soeni, atau sering dipanggil Soeni, lulus dari Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara pada tahun 1994 dan saat ini melanjutkan pendidikan Pasca Sarjana-MM di Universitas Bunda Mulia.

Soeni seorang Ibu dengan 4 orang anak, dengan profesi multi fungsi, sebagai seorang pengusaha eksportir sejak 2001, seorang perencana keuangan, dan seorang mahasiswa.

Dengan berbekal pengalaman lebih dari 15 tahun menangani keuangan, akunting dan pajak di beberapa perusahaan swasta dan pendidikan termasuk seminar dan kursus yang tidak terhitung banyaknya, khususnya dibidang pajak, keuangan, investasi dan asuransi, Soeni mendalami dan menguasai semua itu untuk dapat berbagi dengan Keluarga Indonesia.

Pada tahun 2009 Soeni menseriuskan niatnya dengan mengambil sertifikasi CFP® (Certified Financial Planner®), agar dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat banyak, karena Soeni menyadari bahwa masih banyak keluarga khususnya para ibu yang belum memiliki pengetahuan dan pemahaman yang benar tentang keuangan dan investasi.

Untuk kedepannya, Soeni mengharapkan semua pelajar dapat memperoleh pendidikan mengenai Personal Financial Planning agar mereka tidak hanya sadar dan memahami tentang masalah uang, tetapi juga mempunyai ketrampilan dan pengetahuan sehingga sejak dini sudah dapat mengelola uang secara bijaksana.

Prilly Iryati, SE. MM, CFP®

Financial Planner

Setelah Prilly lulus dari Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti, Prilly melanjutkan mengambil program Magister Manajemen di Universitas Indonesia.

Prilly telah bekerja pada beberapa perusahaan multinasional seperti Telecommunication RT, Lucent Technologies, Amerada Hess Indonesia, Motorola Indonesia, dan terakhir hingga saat ini di Novartis Indonesia, dengan berbagai posisi strategis dalam bidang keuangan.

Pada tahun 2008, Prilly mengambil sertifikasi CFP® (Certified Financial Planner®) untuk melengkapi keahliannya dalam bidang keuangan, khususnya dalam perencanaan keuangan pribadi dan keluarga.

Prilly menyadari bahwa keuangan mesti direncanakan bahkan sejak seseorang lulus dari sekolah dan mulai bekerja sebagai seorang karyawan. Untuk itu Prilly ingin memberikan pelayanan kepada lebih banyak orang, agar para karyawan dapat mencapai kehidupan yang lebih mandiri dan sejahtera, khususnya pada saat mereka pensiun.

Atik Suharyati, SE

Financial Planner

Atik Suharyati, seorang Ibu dengan 2 orang anak, lulus dari Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti, Jakarta.

Saat ini Atik masih bekerja sebagai Konsultan dan Pemimpin Lokakarya di PT AchieveGlobal Indonesia. Beliau juga telah terlibat dalam berbagai macam projek dan juga telah melakukan berbagai pelaksanaan pelatihan untuk Pelayanan Pelanggan (Customer Service), Penjualan (Sales) dan Kepemimpinan (Leadership).

Perusahaan-perusahaan yang pernah diberikan pelatihan oleh Atik begerak di bidang: Perbankan, Telekomunikasi, Peralatan Berat, Manufaktur, Konsumen Produk, Farmasi, Perhotelan dan Otomotif yaitu: seperti Lautan Luas, Procon Indah, Nike, Lee Cooper, Siemens, Indosat, Telkomsel, Bank Danamon, Ristra, Cifor, Bank BII, BCA, Trakindo Utama, Sanggar Sarana Baja, Pertamina, Tetra Pak Indonesia, Leighton Contractor, Nestle Indonesia, Excelcomindo, Ceva Animal Health, BAT, Teleperformance, McDermott, Tetrapax, Fontera, Pertamina Aviation, Pertamina Lubricants, Diebold, Total Oil, Mortar Utama, Holcim and masih banyak lagi. Pada bulan Maret 2007, Atik telah berhasil menyelesaikan "Achieving the Complex Sales – Top Gun School" di Tampa, Florida – USA.

2 (dua) tahun terakhir Atik sedang mendalami bidang perencanaan keuangan dengan mengambil sertifikasi RFA (Registered Financial Advisor), dan ingin memberikan kontribusi bagi pembangunan keluarga yang mandiri dan sejahtera lewat konsultasi, bimbingan dan seminar pendidikan dan perencanaan keuangan.

ROMAULI SIREGAR, ST, CFP®

Financial Planner

Romauli Siregar (uliel), merupakan alumni ITB jurusan Teknik Planologi. Saat ini masih bekerja di salah satu perusahan Internet Service Provider (ISP) terkenal di Indonesia, yang lebih banyak mengurusi kerjasama dengan klien dan mitra.

Tahun 2009 mengambil sertifikat CFP® , dunia yang sama sekali berbeda dari latar belakang pendidikan dan pekerjaannya. Dunia Financial Planning adalah dunia baru buat uliel tetapi berangkat dari passion. Juga kesadaran akan pentingnya perencanaan keuangan bagi individu dan keluarga yang merupakan pilar utama dari masyarakat.

Uliel yang memiliki ketertarikan dengan dunia perencanaan keuangan, investasi dan bisnis rutin mengikuti dan menimbah ilmu lewat seminar-seminar dan bergabung dalam klub yang berkaitan dengan dunia perencanaan keuangan, investasi dan bisnis. Impiannya adalah mengajak orang lebih banyak mengenal perencanaan keuangan sehingga lebih melek financial yang dimulai dari lingkungan kecil seperti teman-teman, keluarga dan komunitas. Ini sudah di lakukannnya dengan membuat seminar financial planning buat komunitas lajang suku Batak.

Website Uliel ttg perencanaan keuangan (disini ada saya coba nulis beberapa artikel perencanaan keuangan):

http://drkeuangan.wordpress. com/

Barbara Carolina

Manager

Barbara adalah seorang assistant dan organizer yang handal dan cekatan. Barbara memiliki pengalaman bekerja di beberapa perusahaan dan telah memiliki beberapa sertifikasi dalam bidang asuransi, keuangan dan kesekretarisan di PPM.

Saat ini Barbara adalah Manager di MONEYnLOVE Financial Planning & Consulting, membantu pekerjaan para Planner dalam melayani para Klien dalam bidang konsultasi dan pembuatan perencanaan komprehensif dan paket.